Logo

Bank Bengkulu Dituntut Kembalikan Kepercayaan Pemegang Saham & Nasabah

BENGKULU, bengkulunews.co.id – Sebagai bank pembangunan daerah yang bertujuan untuk mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan juga sebagai aset perbankan Bengkulu, Bank Bengkulu harus meningkatkan kinerja dan eksistensinya dalam bersaing dengan bank-bank lainnya. Untuk itu diperlukan regenerasi kepengurusan yang tangguh.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, MH mengatakan, Bank Bengkulu merupakan bank plat merah dan harus belajar banyak dengan bank pembangunan daerah lainnya. “Bank Bengkulu harus bisa mengembalikan kepercayaan para pemegang saham dan nasabah,” kata Gubernur saat menghadiri wawancara pengurus baru Bank Bengkulu di Hotel Grage Horizon (7/4).

Dilanjutkan gubernur, langkah pertama yang harus dilakukan harus membentuk pengurus yang bisa dipercaya. “Lalu pemimpin yang mengedepankan kemampuan, integritas, kualitas dan kesungguhan,” papar Gubernur. Acara ini sendiri dihadiri para pemegang saham, seluruh kepala daerah di Provinsi Bengkulu, kecuali Walikota H. Helmi Hasan, SE yang sedang cuti. (126)