Bengkulu News #KitoNian

B2B Procurement Alat Kebersihan

Blibli

B2B procurement menghadirkan alat kebersihan. Ada berbagai alat kebersihan yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Alat kebersihan begitu penting dan setidaknya tiap rumah memiliki beberapa alat yang menunjang kebersihan. Anda juga akan menggunakan alat kebersihan karena untuk menunjang keselamatan dan kesehatan. Berikut tentang B2B Procurement Alat Kebersihan antara lain :

  1. Trusco stainless scrubbing brush

Piring atau manci dan beberapa alat masak lain tentu jika kotor perlu dibersihkan. Anda bisa memakai beberapa jenis alat kebersihan untuk membersihkan barang – barang daput yang dinilai kotor. Salah satu alat kebersihan ini diberi nama trusco stainless scrubbing brush. Alat ini berfungsi untuk membersihkan benda – benda dapur yang sudah kotor. Bentuknya yang sedikit kasar ini difungsikan untuk membersihkan peralatan dapur yang terbuat dari stainless stell.

  1. Trusco sponge mop

Untuk membersihkan benda seperti piring ataupun mangkok akan lebih mudah jika menggunakan busa. Anda bisa menggunakan alat pembersih yang disebut trusco sponge mop. Alat ini 100% terbuat dari busa yang berbentuk kotak yang bisa digunakan untuk membersihkan benda – benda di dapur yang terbuat dari kaca. Anda bisa membersihkan segala macam benda yang terbuat dari kaca dengan mudah dan simpel.

  1. Trusco stacking box

Benda yang satu ini juga cukup sering ditemui di dapur. Trusco stacking box digunakan untuk menempatkan beberapa barang seperti piring ataupun lepek. Benda ini juga bisa digunakan untuk menaruh kebutuhan makanan seperti sayuran ataupun buah – buahan. Anda bisa menempatkan segala macam benda yang ada di dapur untuk diletakkan di trusco stacking box ini.

  1. Telescopic high rise window glass cleaning

Telescopic high rise window glass cleaning  juga tergolong B2B Procurement Alat Kebersihan. Alat ini berfungsi untuk membersihkan jendela dengan cara menyikanya. Bentuknya yang bisa diatur hingga ketinggian tertentu akan memudahkan Anda dalam membersihkan jendela. Anda juga tidak perlu kursi untuk naik keatas karena alat ini cukup panjang dan bisa dinaik turunkan. Anda akan lebih mudah dalam membersihkan jendela dengan menggunakan alat ini.

  1. Krisbow drum overpack spill kit

Peralatan kebersihan menjadi begitu penting. Salah satu alat kebersihan yang tidak bisa lepas dari rumah adalah tempat limbah. Anda bisa memilih krisbow drum overpack spill kit untuk dijadikan wadah limbah. Alat ini mampu menampung cukup banyak limbah sehingga rumah akan tetap bersih dan jauh dari kotoran. Alat ini juga dikenal cukup praktis dan tidak memakan banyak tempat. Anda bisa meletakkannya didepan rumah agar sampah ataupun limbah tidak mengganggu kondisi dalam rumah.

  1. Krisbow sweeper evolution 3

Salah satu alat kebersihan yang satu ini berfungsi untuk mengepel lantai. Diberi nama krisbow sweeper evolution 3 juga menjadi salah satu B2B Procurement Alat Kebersihan. Alat ini juga cukup praktis dan ringan sehingga tidak menggunakan banyak tenaga untuk menggunakannya. Meski masih terbilang manual Anda sudah bisa membersihkan lantai dengan mudah dan nyaman.

  1. Krisbow mop with handle

Anda akan lebih mudah mengepel lantai dengan menggunakan krisbow mop with handle. Ini merupakan alat pel yang bisa Anda temukan di berbagai toko kebersihan. Alat ini juga mudah digunakan dan terkesan praktis. anda bisa meggunakan alat ini untuk membersihkan lantai. Meski terkesan simpel akan tetapi alat ini praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Kebersihan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Anda bisa menemukan beragam alat kebersihan di B2B Procurement Alat Kebersihan.

Baca Juga
Tinggalkan komen