Logo

Ari Lasso Pukau Ratusan Warga Bengkulu

Konser Ari Lasso di Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ari Lasso musisi papan atas Indonesia, yang sudah berkarir didunia musik sekira 25 tahun berhasil memukau ratusan masyarakat Kota Bengkulu, saat menggelar konser keduanya di Kota Bengkulu, Jumat (11/5/2017).

Pria yang akrab disapa Ari ini, sukses membuat ratusan penonton berdercak kagum, saat membawakan lagu-lagu hits-nya. Bahkan, pada saat pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini melantunkan lagu berjudul ‘Arti Cinta’ dirinya sempat ”unjuk gigi”, dalam bermain gitar kepada penonton yang mayoritas dihadiri oleh kaula muda/i tersebut.

Disela-sela konser, bapak dari empat orang anak ini, sempat kagum dengan dengan penonton yang hadir, dimana mereka rela membeli ticket cukup mahal untuk menyaksikan konsernya di Kota Bengkulu, selama dua itu.

”Saya ucapkan terima kasih, untuk kalian yang sudah rela membeli tiket mahal-mahal guna menonton konser kedua saya ini,” kata Ari, saat berada diatas panggung, kepada seluruh penonton yang hadir.

Sat konser tersebut, Ari Lasso, sempat melantunkan 17 lagu andalannya. Sorakan dari penonton pun pecah ketika Ari melantunkan lagu berjudul, ‘Kangen’, yang mana lagu tersebut saat dirinya masih bergabung dengan group band Dewa 19.

Namun, kemeriahan konser itu sempat mendapatkan kendala, dengan suara mix yang digunakan Ari Lasso, hilang timbul. Sehingga dirinya sedikit kecewa atas sound sistem tersebut. Kondisi itu terjadi ketika, Ari melanatunkan lagu berjudul, ”Elang”.

”Gimana sound sytemnya ini?, Kok hilang timbul hilang timbul pantes aja artis-artis jarang ke Bengkulu,” candanya, disela-sela konser.