Bengkulu News #KitoNian

Apa Keistimewahan Infinix Note 12 VIP?

Penulis : Cindy

Infinix kini hadir dengan teknologi yang lebih elegan dan dengan kapasitas fitur yang lebih besar, dengan layar berukuran 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus membuat anda nyaman saat memainkan ponsel tersebut.
Memiliki Refresh rate 120 Hz didampingi touch sampling rate 360 Hz membantu anda melancarkan setiap kegiatan hanya dengan satu kali sentuhan dan memudahkan anda dalam bermain game.

Tidak hanya itu kamera 16 MP membantu anda dalam menangkap gambar secara bagus secara selfie, juga membantu anda dalam melakukan video call dengan jelas. Sedangkan untuk kamera utama diberikan resolusi 108 MP (f/1.75) , ponsel ini merupakan keluar spesial karena untuk pertama kalinya Infinix menyematkan kamera beresolusi tinggi. Tentunya kamera utama tersebut, dilengkapi dua kamera lain dibagian belakang ponsel yaitu kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Sedangkan dibagian hardware, Infinix Note 12 VIP memberikan tenaga chipset MediaTek Helio G96 dan memberikan RAM sebesat 8 GB, serta penyimpanan media sebesar 256 GB. Cocok untuk anda yang banyak menyimpan dokumen. Tidak berhenti disitu, kapasitas yang diberikan tersebut juga dapat diperluas sebesar 5 GB. Anda cukup menggunakan fitur Extended RAM.

Untuk kapasitas baterai, tenang saja Infinix Note 12 VIP menyediakan kapasitas sebesar 4.5000 mAh pada baterai. Dengan kapasitas besar anda hanya cukup mengisi daya selama 17 menit saja dari keadaan 0 persen menjadi 100 persen, jika dalam mengisi daya anda hanya 10 menit tenang saja. Waktu pengisian tersebut dapat membuat ponsel anda tahan hingga 6 jam. Sedangkan untuk baterai health Infinix Note 12 VIP dapat bertahan hingga akan 85 persen setelah 800 siklus pengisian daya.

Anda juga tidak perlu kuatir ponsel anda akan mengalami panas pada saat mengisi daya, karena Infinix Note 12 VIP dilengkapi oleh 103 fitur perlindungan yang mencakup 18 jenis sensor suhu untuk membantu menjaga suhu tetap stabil. Ponsel ini juga sudah mengoperasikan sistem (OS) Android 12 dengan dilapisi tampilan antarmuka (UI) XOS 10.6, sedangkan untuk type USB adalah type-C dengan jack audio 3.55mm ditemani dua speaker berteknologi DTS.

Dengan serta Extended RAM 5GB, Infinix Note 12 VIP ini memiliki dimensi 170,7 mm x 77,44 mm x 8,32 mm. Dengan berat 198 gram dan ketebalan bodi bodi 7,89 mm disertai dengan bezel bawah yang hanya mencapai 3,1 mm memudahkan anda menggenggam ponsel tersebut.

Untuk harga Infinix Note 12 VIP di Indonesia sebesar Rp4.099.000 dengan varian warna Cayenne Grey dan Force Black, anda berminat?

Baca Juga
Tinggalkan komen