Logo

AMSI Bengkulu Solid Jelang Kongres III, Bahas Pengukuhan hingga Program Kerja

BENGKULU — AMSI Bengkulu bergerak cepat dengan menggelar pertemuan bersama semua anggota guna melakukan konsolidasi terhadap sejumlah program kerja yang sudah ditungkan dimasing-masing bidang kepengurusan.

Ini dilakukan menjelang kongres ketiga (III) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat yang akan dilangsungkan tanggal 24-25 Agustus 2023 mendatang di Kota Bandung Jawa Barat.

Ketua AMSI Bengkulu Komi Kendy Setiawaty, usai pertemuan tersebut menjelaskan bahwa AMSI Bengkulu tetap solid dan tegak lurus dalam menjalankan AD/ART Organisasi, ditengah adanya dinamika organisasi yang belum lama ini terjadi di Kepengurusan Pusat.

“Alhamdulillah teman-teman pengurus dan anggota dari semua media yang tergabung satu pandangan dan satu pemikiran dan tidak terpengaruh dengan dinamika yang ada. Disamping itu beberapa usulan dan masukan juga disampaikan berkaitan dengan program kerja tahun 2023 hingga 2024 mendatang,” ujar Bussines Manager Tribun Bengkulu, Senin sore (31/7/2023).

Dia juga menambahkan, dalam waktu dekat AMSI Bengkulu juga siap menggelar pengukuhan yang direncanakan akan dilaksanakan usai Kongres Ketiga Bandung. Selanjutkan juga akan dibarengi dengan roadshow AMSI Bengkulu kepada jajaran Forkopimpda Provinsi Bengkulu dan juga di Kabupaten/Kota.

“Hal itu menjadi bagian program kerja sehingga diharapkan kehadiran AMSI Bengkulu dapat lebih memberikan warna baru bagi insan media yang ada di Provinsi Bengkulu. Tentunya kita siap selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung program pembangunan demi kemajuan daerah Bengkulu,” tutupnya.