Logo

3 Program Unggulan Korem 041 Gamas Tampil di Pameran Cilangkap

bengkulunews.co.id – Komando Resort Militer (Korem) 041 Garuda Emas (Gamas) menampilkan tiga produk unggulan pada pameran alustista dan pameran dalam rangka serbuan teritorial untuk memeriahkan rapat paripurna TMMD ke-37 Tahun Anggaran 2016 di Markas Besar (Mabes) TNI.

“Kami bersama Korem lainnya di jajaran Kodam II/Sriwijaya berusaha menampilkan yang terbaik, dengan menampilkan produk-produk yang inovatif dan berguna untuk masyarakat banyak,” kata Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad melalui Kapenrem Mayor Inf David Suardi, Minggu (22/1).

Dijelaskan David, 3 program unggulan yang ditampilkan tersebut, masing-masing, serbuan teritorial di Pulau Enggano, program penggemukan sapi dan upaya khusus dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Usai rapat paripurna sekitar pukul 09.00 WIB, seluruh peserta rapat langsung melihat ajang pameran tersebut. Bapak Panglima TNI didampingi kepala staf angkatan nampak mengunjungi stand pameran.

Kemudian diikuti para kepala daerah yang ada program TMMD tahun 2016 yang lalu. Tidak ketinggalan para siswa utusan dari seluruh Indonesia yang ikut meramaikan pameran di lapangan depan Gedung Ahmad Yani hari ini.

Para pelajar terlihat antusias dalam melihat pameran tersebut. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menambah rasa patriotisme para pelajar dan lebih mendekatkan mereka kepada TNI.(rls)