Bengkulu
Logo

1000 Peserta Ikuti Fun Bike HUT TNI Ke 

Bengkulu –  Sekitar 1000 peserta Fun Bike yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Pejabat Provinsi, Rektor, Mahasiswa, PNS dan masyarakat pecinta gowes se-Provinsi Bengkulu. Ikut serta dalam Fun Bike yang diselenggaran Korem 041/ Gamas.

Kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan Minggu 29/09/19, star di lapangan Sriwijaya Makorem  041/Gamas Jl. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu ini. Merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019.

Dalam kesempatan ini Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S,AN, MM menyampaikan, bahwa tujuan diadakan kegiatan Fun Bike ini untuk meningkatkan  hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, instansi vertikal, insan Pers dan Masyarakat yang ada di Bengkulu.

“Selain sebagai sebagai ajang silahturahmi. Kegiatan Fun Bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani  kita agar tetap bugar,” ujar Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, S.AN, MM.

Kegiatan ini menurut Danrem 041 GAMAS, adalah  merupakan rangkaian  kegiatan menyambut HUT TNI ke-74, sebelum acara puncak yaitu pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 yang akan datang.

Peserta Fun Bike star didepan Makorem, melewati jalan Depan DPRD Provinsi, Simpang 4 SD masuk jalan Perumahan Bank Mandiri belok Kanan menuju Pasir Putih, kemudian Pantai Panjang, Benteng Marlborough, Depan Polres, Unihaz, Jalan Suprapto, Simpang Lima Ratu Samban, Padang Jati, Tanah Patah, belok Kanan Jalan Padang Harapan dan finish kembali ke Makore.

Selain itu juga peserta Fun Bike mendapatkan hadih door praise yang disediakan oleh panitia pelaksana. Dengan hadiah dor praise utama berupa sepeda motor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bengkulu yang diwakili Plh Sekda Prov Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Kabinda, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Ka Satdisjan Rem 041/Gamas, Rektor Univ Se Prov. Bengkulu, Kepala Perbankan Kota Bengkulu, Pimpinan Media.

 

Penulis : Yudi Arisandi/ist