Logo

Wisata Pantai Tapak Padri Diserbu Pengunjung 

Tampak asyik pengunjung berfoto pada atribut pantai Tapak Paderi yang cantik dan unik

bengkulunews.co.id – Wisata Tapak Pederi diramaikan oleh pengunjung baik lokal maupun luar provinsi. Momen libur sekolah dan jelang tahun baru seperti ini wisata Tapak Paderi diserbu pengunjung.

Dikatakan salah satu kordinator penggelolah pantai Tapak Padri, Haji, mengatakan, saat libur seperti ini pengunjung membludak. Tidak hanya hari minggu, hari biasa pun ramai pengunjung. Baik pengunjung dari Jambi, Padang bahkan Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pengunjung yang masuk ke kawasan Pantai Tapak Paderi tidak dipungut biaya, lanjutnya, tetapi pihaknya hanya mengambil jasa parkir saja.

“Itupun suka rela, terserah pengunjung mau kasih berapa,” ungkap Haji, Jumat sore (30/12) .

Pengunjung tampak senang, seakan hari liburan bersama teman atau pun keluarga menjadi indah. “Hiasan atribut pantai yang cantik dan unik membuat pengunjung tak rela pergi tanpa berfoto-foto. Momen bahagia itu diekspos ke media sosial,” katanya.

Diharapkan, wisata pantai Tapak Paderi makin diminati seluruh wisatawan baik lokal maupun nasional. “Pengunjung yang membagikan keindahan wisata ini melalui medsos, secara tidak langsung mempromosikan Bengkulu ke kancah nasional bahkan internasional,” pungkas Haji.(121)