Bengkulu News #KitoNian

Wahana Air di Pantai Jayakarta Anyer yang Belum Ada di Bengkulu, Apa Saja Ya?

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu yang menjadi sasaran wisatawan adalah Pantai Jayakarta Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Selain memiliki pemandangan yang indah, pantai juga memiliki banyak wahana air menarik dan patut dicoba.

Penjaga Pantai sekaligus pemilik wahana air, A’black Warraw mengatakan ada beberapa permainan yang tersedia bagi para wisatawan.  Lalu apa saja ya wahana tersebut?

  1. Banana Boat dan Donat Boat

Bagi anda pencinta water sports, bisa coba kedua wahana yakni Banana dan Donat Boat. Banana dan Donat Boat sendiri merupakan wahana water sports merupakan perahu karet berbentuk pisang juga donat yang ditarik oleh speed boat. Wahana ini lebih seru jika dimainkan bersama teman, soal harga permainan Banana dan Donat Boat dikenakan Rp250 ribu untuk lima orang.

  1. Jetski

Jetski merupakan permainan air yang menggunakan boat bertenaga motor. Permainan ini sendiri harus didampingi oleh instruktur, karena membutuhkan konsentrasi penuh. Walaupun mengendarai Jetski sama halnya seperti sepeda motor, untuk menikmati wahana ini pengunjung cukup membayar Rp250 ribu berjumlahkan dua orang.

  1. Parasaliling

Parasaliling merupakan wahanan air yang dapat menerbangkan orang menggunakan parasut dengan ketinggian 70 meter dan ditarik oleh speedboat ke tengah laut.  Pengunjung akan disuguhkan pemandangan laut yang indah dan sejuk. Untuk menikmati wahana ini pengunjung perlu membayar Rp350 ribu perorangnya.

  1. ATV

Wahana ATV biasa dimainkan di pinggir pantai, dengan mengendarai kendaraan roda empat (200 cc). Pengunjung dapat berkeliling disepanjang pantai semabri menikmati pemandangan, mengendarai ATV sama dengan sepeda motor. Wahana ini dapat dinikmati sendiri maupun bersama teman, dengan harga Rp100 ribu sebanyak enam kali putaran.

Pengunjung tidak perlu khawatir mengenai keselamatan, setiap wahana memiliki safety seperti baju pelampung dan lainnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen