Logo

Wagub Apresiasi Pembangunan Pemkot

bengkulunews.co.id – Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi Pemerintah Kota (pemkot) Bengkulu dalam melaksanakan pembangunannya. Menurut Rohidin, pemerintah kota telah menunjukkan prestasi membanggakan dalam melaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,

Hal itu dikatakan Rohidin ketika memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kota Bengkulu ke-297, di gedung DPRD Kota Bengkulu, Bentiring, Rabu (16/03/2016).

“Apresiasi saya sampaikan kepada Pemerintah Kota telah melakukan pembangunan dari beberapa sektor, sehingga masyarakat Kota Bengkulu dapat merasakan perubahan pembangunan infrastruktur, baik fisik maupun non fisik,” kata wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mewakili gubernur Bengkulu.

Ia mengatakan, hal itu dapat dilihat dari berbagai pembangunan. Baik fisik ataupun non fisik yang telah dikerjakan oleh pemkot, seperti pembangunan jalan, trotoar, fasilitas gedung perkantoran, dan rumah sakit kota. Termasuk pemberdayaan masyarakat melalui program Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake).

Hadir dalam rapat paripurna istimewa ini, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE didampingi Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda. Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi, SE, Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko, Haidir SIP, serta FKPD dan SKPD di lingkungan Kota Bengkulu. (101)