Bengkulu News #KitoNian

Truk Pengangkut Delapan Ton MinyaKita Terguling di Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH – Truk yang mengangkut delapan ton minyakita tujuan Kota Bengkulu terguling di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Selasa (28/03/2023). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah, Iptu Wiyanto mengatakan, kecelakaan ini disebabkan posisi truk yang terlalu dekat dengan sisi kiri jalan. Akibatnya roda sebelah kiri turun dari badan jalan sehingga menyebabkan truk terguling.

“Informasi pengemudinya, mereka terlalu mengambil ke kiri jadi ban sebelah kiri sudah di luar badan jalan,” katanya, Rabu (1/03/2023).

Beruntung, kernet dan sopir truk tidak mengalami luka. Kecelakaan itu juga tidak menimbulkan kerugian lain seperti kerusakan pada rumah warga atau kemacetan lalu lintas.

“Tidak ada rumah yang ketimpa, cuma ada kerusakan sedikit di bagian mobilnya,” sambung Wiyanto.

Untuk meminimalisir kejadian lain terkait kecelakaan tersebut, sejumlah personel satlantas Polres Bengkulu tengah tetap berjaga di sekitar lokasi.

“Saya perintahkan untuk yang piket untuk tetap menjaga karena itu terkait minyak, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan jadi tetap berjaga di sekitar lokasi,” demikian Wiyanto.

Baca Juga
Tinggalkan komen