Tips Memanjangkan Bulu Mata Tanpa Harus Eyelash Extension

Tips Memanjangkan Bulu Mata Tanpa Harus Eyelash Extension

Lookecosmetic.com

Mata merupakan bagian wajah yang penting bagi perempuan. Berbagai macam riasan dilakukan demi meningkatkan kecantikan mata agar lebih percaya diri.

Selain menggunakan eyeshadow dan eyeliner, cara yang dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik seperti dengan melakukan Eyelash Extension atau memakai maskara.

Tetapi harus kalian tahu, kalian bisa melakukan beberapa tips ini untuk memanjangkan bulu mata kalian supaya terlihat lentik. Mengutip laman kecantikan Fimela.com berikut penjelasannya :

1. Hapus Riasan dengan Benar

Membersihkan wajah menjadi rutinitas sebelum tidur. Untuk memanjangkan bulu mata, ada baiknya kamu menghapus riasan dengan benar. Kamu bisa membersihkan bulu mata menggunakan baby oil dengan kapas. Usap dengan lembut ke arah pertumbuhan bulu mata hingga bersih.

2. Istirahat yang Cukup

Kamu mungkin nggak menyangka, kalau kualitas tidurmu berpengaruh pada pertumbuhan bulu mata yang sehat. Saat tidur, tubuh melakukan regenerasi dan pemulihan yang intens. Itu karena di malam hari, tubuh melepaskan hormon melatonin yang membantu pertumbuhan dan memperbaiki jaringan tubuh.

3. Minum Suplemen

Salah satu vitamin yang dapat dikonsumsi untuk membantu pertumbuhan bulu mata adalah vitamin E. Kamu dapat meminumnya sebelum tidur karena efektif meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan rambut. Selain itu, vitamin E juga kaya nutrisi dan antioksidan yang menjaga sistem kekebalan tubuh, serta meregenerasi sel untuk kulit dan mata.

4. Serum Bulu Mata

Menggunakan serum bulu mata juga merupakan salah satu cara termudah yang dapat memperpanjang pertumbuhan bulu mata secara alami. Untuk mendapatkan hasils terbaik, gunakan rutin selama empat minggu. Pilihlah serum dengan kandungan Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer serta Pea Extract yang dapat menambah panjang dan volume bulu mata up to 43% atau 3x more volume dalam 15 hari!

Baca Juga
Tinggalkan komen