Logo

Tampil Makin Kece, Beli Honda Genio Sekarang Ada Diskon Angsuran untuk PNS

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu kembali memberikan promo untuk pecinta sepeda motor Honda. Promo yang dibungkus dengan label ‘Fix Income’ ini memberikan diskon angsuran sampai dengan Rp95 ribu perbulan dan potongan angsuran 1 bulan.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan, promo ini dikhususkan untuk PNS, Pegawai BUMN dan BUMD, Pekerja PT ataupun CV.

“Dapatkan promo Fix Income di seluruh dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Chrystian David dalam rilis yang diterima bengkulunews.co.id, Selasa (14/06/2022).

David mengungkapkan, sepeda motor yang dikenakan promo Fix Income yakni Honda Beat Street, Genio Series, Vario 125 Series dan Supra X Series (Booster). Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2022.

Salah satu motor yang menjadi pavorit di segment At Low to Mid yakni New Honda Genio. Motor yang lahir di pertengahan 2019 ini kini tampil makin cantik.

Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Desain ini sengaja dibuat untuk beradaptasi dengan style masa kini, sehingga lebih ikonik dan cocok untuk digunakan oleh segala jenis usia.

Bukan hanya tampilan yang makin kece. New Honda Genio ini didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci sehingga berkendara jadi lebih seimbang dan stabil.

Skutik ini juga dibekali mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar. New Honda Genio disusun oleh rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

Fitur power charger milik New Honda Genio kini berada pada rak depan. Perpindahan letak ini membuat fungsi power charger lebih nyaman untuk pengguna.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total enam pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.