Bengkulu News #KitoNian

Surga Ramen di Aeon Mall BSD City Tangerang yang Wajib Kamu Coba

Bagi pecinta makanan khas Jepang, pastilah sudah tidak asing lagi bukan dengan makanan Ramen. Makanan satu ini merupakan ciri khas Jepang yang memiliki rasa gurih di lidah.

Kali ini Bengkulunews.co.id akan berbagi informasi mengenai beberapa tempat makan ala Jepang di dearah Tangerang. Jika biasanya restoran yang memiliki konsep sama akan berada di lokasi berbeda, lain halnya jika anda brkunjung di Aeon Mall BSD City.

Pada lantai 3 bagian sudut kanan mall ini, terdapat tempat yang menjual berbagai makanan khas Jepang mulai dari ramen, sushi dan lainnya. Apa saja ya?

  1. Ichiro Market Ramen

Tempat ini menyediakan berbagai makanan ala Jepang mulai dari ramen, sushi, daging dan minuman khas yakni ocha. Nah untuk mie dan minuman ocha bisa kamu refil sepuasnya gratis dengan syarat kuah beserta toping masih tersisa.

Mie yang tersedia juga berbagai varian, mulai dari  mie original, kuro, Sakura, green tea, hingga jenis curly. Kamu juga dapat menikmati Suteki (daging) dengan keju mozarela yang nikmat, untuk harga mulai dari RP35 ribu hingga Rp80 ribu saja.

  1. Ikkudo Ichi

Ikkudo ichi menjual berbagai makanan khas Jepang, mulai dari berat hingga ringan. Anda bisa menemukan berbagai pilihan menu ramen dengan berbagai kuah dan makanan ringan seperti gyoza, kanoki dan lainnya. Harga yang disajikan dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan loh, sesuai dengan ukuran regular atau small.

Ikkudo Ichi terletak tepat di samping Ichiro Market Ramen, sama-sama terletak di lantai 3 Aeon Mall BSD City. Buka setiap senin sampai minggu, pukul 10 : 00 pagi hingga 22:00 malam.

  1. Ramen SeiRock-Ya Jepang

Berbeda dengan Ichiro dan Ikkudo, Ramen SeiRock-Ya tidak menyajikan daging babi atau No pork dalam menunya. Semua menu yang mereka buat Halal, sehingga dapat dinikmati oleh para umat muslim.

Menu yang disajakan sama saja ya, yakni ramen dan beberapa makanan ringan khas Jepang. Serta berbagai minuman dingin sebagai pelengkap, ada juga berbagai jenis toping yang dapat ditambahkan. Harganya mulai dari Rp30 ribu hingga Rp100 ribuan.

  1. Men-Men

Sama dengan beberapa tempat makanan khas Jepang diatas, Men men menyediakan ramen dan beberapa makanan ringan dengan ciri khas kuah yang bervariasi. Ada Aka oni-ra-men, Tonyu salmin Butter ra-men dan curry ra-men yang menjadi best seller.

Pada Aka oni ra-men sendiri merupakan kuah yang disajikan dari bumbu dan rempah pedas khas Indonesia dengan perpaduan kuah kaldu ramen khas Jepang. Sedangkan untuk Tonyu salmon butter ra-men memiliki kuah yang gurih dari butter, sehingga ketika sampai dilidah rasa lembut dan segar dari ikan salmon serta sayur menyatu.

Begitu juga dengan Curry ra-men yang memiliki tekstur kuah kare kental dan gurih, untuk hargapun bervariasi mulai dari Rp70 ribu hingga Rp100 ribu.

Jadi bagi anda pecinta Jepang bisa mampir ke tempat ini untuk menikmati berbagai ramen, dengan ciri khasnya masing-masing.

Baca Juga
Tinggalkan komen