Logo

Sumardi Harap Perpani Bengkulu Semakin Berkembang

BENGKULU – Persatuan Pemanah Indonesia Provinsi Bengkulu menggelar musyawarah bersama di Hotel Grahadika Jodipati, Bengkulu.

Kegiatan ini menghadirkan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, Anggota Persatuan Pemanah Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu juga Dinas Pemuda dan Keolahragaan Provinsi Bengkulu.

Ketua Umum Pemprov PERPANI (Persatuan Pemanah Indonesia) Bengkulu sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi menuturkan kegiatan musyawarah Provinsi ini bertujuan untuk memilih pergantian pengurus.

“Seharusnya bukan april habisnya, tapi karena segala sesuatu dapat perpanjangan dari PERPANI pusat. Sampai dengan adanya musyawarah ini,” kata Sumardi saat di wawancarai Bengkulunews.co.id sabtu (15/07/23) siang.

Selaku Ketua Umum Pemprov PERPANI Bengkulu, Ia menjelaskan sudah berbagai kegiatan yang dilakukan menuai prestasi pada ajang tingkat nasional.

Tentunya hal tersebut tidaklah mudah, terlebih saat pertama kali PERPANI dibentuk. Sehingga dalam musyawarah pemilihan pergantian pengurus ini, Ia berharap PERPANI dapat semakin berkembang hingga keseluruh daerah.

Sedangkan sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ia akan membantu dalam pemberian anggaran. Sehingga dapat memunculkan pelati-pelatih unggul yang dapat membantu dalam perkembangan PERPANI di Bengkulu.

“Harapan kita setiap tahun dapat alokasi anggaran, untuk tenaga pelatih atau pendidik baik dari tingkat anak-anak hingga dewasa. Juga ke depannya sekolah-sekolah pesantren maupun umum, dapat dukungan dari orangtuanya. Bagi yang berminat dapat mengikuti olahraga panahan,” demikian Sumardi. (Advetorial)