Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Luncurkan Helio G85 Untuk Para Gamers

Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Luncurkan Helio G85 Untuk Para Gamers

Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Luncurkan Helio G85 Untuk Para Gamers

Xiaomi tidak habis-habisnya selalu menghadirkan fitur terbaru nan canggih disetiap meriliskan ponsel terbarunya.

Salah satu rilisannya di akhir tahun 2022, yakni Xiaomi Redmi 12C yang memiliki fitur-fitur terbaik. Xiaomi Redmi 12C memiliki bagian punggung yang rirancang dengan desain melengkung serta pola bertekstur.

Pada bagian depan memiliki layar berukuran 6,71 inci, dengan resolusi HD Plus. Ponsel ini didukung dua kamera yang terletak dipunggungnya, pada kamera utama redmi 12C memiliki resolusi 50MP. Sedangkan pada kamera sekunder, redmi tidak menungkapkan secara rinci.

Kemungkinan terbesar yakni bahwa kamera kedua merupakan depth sensor, yang memiliki fungsi dalam mengambil gambar bokeh. Ada pula untuk keamanan ponsel terdapat pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dan diletakkan berdampingan dengan kamera belakang Redmi 12C.

Selain itu Redmi 12C menyajikan chipset Media Tek Helio G85, ponsel ini hadir dengan dua opsi RAM yakni 4 GB dan 6 GB.

Tidak hanya itu untuk opsi penyimpanan yaitu ada dua, yakni 64 GB dan 128 GB. Dalam urusan daya, Redmi 12C dibantu dengan baterai 5.000 mAh yang dikalim dapat bertahan selama 21 hari, dalam keadaan stand-by.

Redmi 12C juga dibekali MicroUSB dan masih setia dengan jack audio 3,5mm. Pada aspek software, ponsel ini menjalankan antarmuka MIUI 13. Warna yang disajikan juga varian dari Shadow Black, Dark Blue, Mint Green dan Lavender.

Xiaomi Redmi 12C sudah bisa dibeli mulai 1 Januari 2023 di situs resmi Xiaomi China, masih belum pasti kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia.

Penulis : Cindy

Baca Juga
Tinggalkan komen