Sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Film Minions: The Rise of Gru mulai tayang di bioskop Indonesia. Film ini menceritakan tentang jauh sebelum menjadi penguasa kejahatan, Gru hanya bocah lelaki. Foto/Imdb

Di film Minions kali ini, anda akan diajak untuk memutar waktu saat Gru belum menjadi penguasa kejahatan. Latar film yang bertema 1970an ini, menceritakan kehidupan seorang anak kecil bernama Gru. Ia adalah anak berumur 12 tahun, yang hidup dipinggiran kota.

Walaupun begitu Gru memiliki impian dan rencana untuk mengambil alih dunia, siapa sangka impiannya tersebut berjalan lancar.

Bagaimana tidak, grup penjahat yang Ia kagumi, Vicious 6 mencari anggota baru. Ia mencoba peruntungannya tersebut, Gru sempat menerima ejekan dan diremehkam oleh Vicious 6 tersebut mengingat dirinya hanyalah seorang anak berusia 12 tahun.

Walaupun diremehkan Gru membuktikan kemampuannya sebagai penjahat, Ia mengakali grup Vicious 6 dan mencuri sesuatu yang berharga bagi kelompok itu.

Bukan mendapat pengakuan, Gru malah dibenci dan menjadi musuh bebuyutan di dunia kelompok penjahat. Gru berusaha melarikan diri dan pada saat perjalanan disitulah Ia menemukan para minions.

Para Minions bertubuh kuning ini, mempelajari kungfu agar dapat membantu Gru. Apakah para Minions berhasil? Anda penasaran langsung saja nonton di bioskop kesayangan anda yang sedang tayang saat ini.

Baca Juga
Tinggalkan komen