Sinopsis Film Pamali ‘Melanggar Adat, Membawa Petaka’

Penulis : Cindy

Pamali, Film hasil Garapan dari sutradara Bobby Prasetyo bergenre horor ini bercerita mengenai satu keluarga kecil yang diteror sosok mahluk halus setelah pindah ke desa.

Cerita ini bermula saat Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya mengalami masalah keuangan, sehingga mengharuskan Ia menjual rumah peninggalan orangtuanya.

Setelah keputusan tersebut Ia memutuskan pindah ke suatu desa bersama keluarganya, berharap dapat memulai kehidupan yang lebih baik lagi.

Namun siapa sangka di desa tersebut banyak larangan-larangan adat yang tidak boleh dilanggar, larangan tersebut disebut Pamali.

Sayangnya Jaka dan istirnya yang sedang mengandung melakukan beberapa pelanggaran, mengenai larangan di daerah tersebut.

Sejak itu kehidupannya berubah drastis Ia harus terima kenyataan bahwa, dirinya dan keluarganya harus diteror terus menerus oleh mahluk halus.

Akankah dirinya berhasil keluar dari terror tersebut?

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Fajar Nugra, Inayma, Unique Priscilla dan masih banyak lagi.

Dengan durasi film 1 jam 39 menit mampu membuat penonton merasakan sensasi tegang, serta menguji nyali. Apakah anda penasaran? Jangan lupa saksikan film yang sudah tayang mulai hari ini, di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga
Tinggalkan komen