Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini

Penulis : Cindy

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Marvel.com

Hai bagi Viewers pecinta Avanger, wajib banget nonton film satu ini keluaran dari marvel yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang memiliki kekuatan mampu Pergi ke Suatu Tempat Dengan Cepat.

Selain bisa melakukan perjalanan waktu, Stephen Strange juga mampu mampu pergi ke suatu tempat dengan sangat cepat. Bahkan, ia bisa pergi ke multiverse lain hanya dengan menggunakan Sling Ring.

Difilm barunya kali ini, berceritakan tentang perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.

Dan bermula ketika Strange mengalami serangkaian penglihatan saat dirinya tidur. Dalam penglihatan tersebut, sosok yang mirip dirinya tengah berusaha kabur dan melawan monster di sebuah semesta yang aneh.

Namun rupa itu tidak sendiri, sosok tersebut bersama dengan seorang gadis dan mereka berusaha melewati berbagai pijakan yang berpindah-pindah untuk menghindari monster tersebut. Pada saat sampai dipuenghujung jalan, mereka menemukan sebuat altar dengan tiang pendek di tengahnya yang bersinar. Di sana, terdapat benda mirip The Book of Vishanti dan strange berusaha untuk mendapatkan buku tersebut untuk mengalahkan monster dan keluar dari semesta tersebut.

Namun strange harus melindungi gadis, yang bersamanya agar monster tersebut tidak dapat memiliki kekuatan yang sama dengan gadis itu.

Ia pun terlibat dalam pertarungan sengit, hingga akhirnya ketika mereka semua terpojok, gadis tersebut mengeluarkan kekuatan besar dan cahaya putih yang menyilaukan.
Setelah melewati serangkaian kejadian buruk, Stephen Strange pun terbangun dari tidurnya.

Nah apa yang selanjutnya akan terjadi? Viewers bisa langsung menonton film tersebut di bioskop kesayangan ya. Tentunya film ini penuh aksi, ketegangan, dan pastinya sangat menarik untuk ditonton. Bagaimana sudah siapkan tanggal untuk menontonnya?

Baca Juga
Tinggalkan komen