Sinopsis Film Avatar: The Way Of Water, Tayang Desember 2022

Penulis : Cindy

Film karya James Cameron, Avatar: The Way of Water menceritakan mengenai Sully yang diperankan oleh Sam Worthington. Merasa terganggu dengan adanya operasi penambangan RDA. Hal tersebut akhirnya membuat Sully harus kembali ke Pandora, menemui Negtiri dan anak-anaknya.

Dalam perjalanannya mereka menemukan sebuah pelabuhan yang aman di dekat terumbu karang. Di sanalah Sully menemukan klan baru yang belum pernah dia kenal sebelumnya. Tentunya tempat tersebut sangat berbeda dengan kehidupan di hutan, karena tidak terdapat hujan ataupun air.

Sully dan keluarganya diharuskan berperang bersama tentara Na’vi untuk melindungi planetnya. Akankah mereka berhasil melindungi planetnya?

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor pemeran aslinya, yakni Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Selain itu ada juga pemain baru yang ikut bergabung, yaitu Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang. Kabarnya film ini akan tayang pada 16 Desember 2022. Jangan lupa tonton filmnya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga
Tinggalkan komen