Logo
Dempo Xler

Rosjonsyah Puji Semangat dan Tekad Masyarakat dalam Memakmurkan Masjid

Foto, Rangga

Foto, Rangga

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah memberikan apresiasi atas semangat dan tekad masyarakat dalam memakmurkan masjid.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan safari ramadhan di masjid Al-Muhajirin Jln. Timur Indah Padang Nangka, Rabu malam, (19/4).

“Ketika niat kita sudah memiliki tekad yang kuat dalam beribadah dan memakmurkan masjid pastinya akan dimudahkan Allah SWT,” ujar Wagub Rosjonsyah usai shalat Isya dan taraweh bersama masyarakat masjid Al-Muhajirin.

Selain bertemu masyarakat, dalam safari ini Rosjonsyah juga membawa bantuan untuk masjid. Mewakili pemerintah provinsi Bengkulu, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemprov Bengkulu kepada masyarakat

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh pengurus masjid untuk perbaikan bangunan, menambah bangunan atau menambah sarana dan prasarana masjid,” ungkap Rosjonsyah.

Wagub Rosjonsyah menyerahkan langsung bantuan sebesar 50 juta dan diterima oleh imam masjid Al-Muhajirin Herman Zulkarnain. Selain itu, ada juga bantuan kepada beberapa anak yang hadir pada kesempatan itu.