Logo

RM Ajak Media Lokal Sukseskan 52 Festival

Gubernur Bengkulu H.  Ridwan Mukti, saat diwawancara awak media

Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti, saat diwawancara awak media

bengkulunews.co.id –  Gubernur Bengkulu Dr. H.  Ridwan Mukti, MH mengajak media untuk ikut terlibat dalam mensuksekan agenda 2020. Dimana, Bengkulu akan mengadakan 52 festival sesuai dengan usia Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya usai membuka acara Rapat Koordinasi Penyelarasan RPJMN dengan RPJMD di Madelin Hotel, Selasa pagi (11/10).

Keseriusan Gubernur untuk mewujudkan Agenda besar di tahun 2020 itu sangat tinggi, maka itu ia merangkul sejumlah media lokal untuk ikut terlibat dalam mensukseskannya.

“Terkait visit 2020 itu memang harus dipersiapkan lebih matang, kita ingin Bengkulu ini maju. pada tahun itu nantinya akan ada sebuah ledakan besar yang bisa mengangkat Bengkulu. Itu tidaklah mudah, kalau tidak dipersiapkan dari sekarang,” katanya.

RM juga meminta dengan media, terutama media lokal, tentunya bisa mengusulkan 52 item festival yang bisa diangkat di sepuluh Kabupaten dan Kota nantinya.

“Media lokal harus memberikan referensi sesuai dengan pengamatan dan potensi yang bisa diangkat dari daerah itu,” cetusnya.(cw1)