Logo

Ribut dengan Teman Satu Daerah, Mahasiswa Asal Papua Diamankan Polisi

Bengkulu – ML (23) mahasiswa di Universitas Bengkulu, asal Provinsi Papua diamankan Polsek Muara Bangkahulu, Jumat (27/9/19), sekitar pukul 08.31 WIB

Informasi yang di peroleh bengkulunews.co.id, ML diamankan karena ribut dengan satu teman daerahnya dan mengamuk di sekitar lokasi kejadian tepatnya RT.03 Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Perbuatan ML tersebut diduga dipicu minuman keras yang ditemukan di dalam kosannya sebanyak 3 botol.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga yang berada sekitar melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Muara Bengkahulu.

Mendapat laporan tersebut, Kapolek Muara Bangkahulu bersama Kanit Intel dan anggota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Selanjutnya ML dibawa ke Mapolsek Muara Bangkahulu, beserta salah seorang temannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan ML tidak ditahan. Pihaknya hanya memberikan peringatan dan pembinaan.

“Iya, kita peringati untuk tidak mengulangi kejadian serupa. Setelah itu, kita izinkan yang bersangkutan untuk pulang,” ungkap Kapolsek.

Reporter : Yudi Arisandi