Bengkulu News #KitoNian

Respon Cepat Walikota Mendengar Keluhan Warga Lingkar Barat Belum Dapat Rasmie

Walikota dan Wakil Walikota (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan Rasmi kepada warga Jalan Sadang Lingkar Barat Kota Bengkulu

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi wawali Dedy Wahyudi langsung mendatangi warga di Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka yang belum mendapat bantuan beras dan mie (Rasmie).

Kedatangan orang nomor satu dan nomor dua di Kota Bengkulu, itu respon cepat setelah mereka mendengar warga Lingkat Barat belum mendapatkan bantuan Rasmie. Rasmie diserahkan di halaman Masjid Al–Mukmin.

“Respon cepat kita tunjukkan mendengar ada warga yang belum mendapatkan bantuan beras dan mie ini, ini merupakan sebagai upaya pemkot dalam membahagiakan warganya. Karena kita di sini akan selalu berbuat kebaikan salah satunya dengan membuat semua masyarakat bahagia walaupun ditengah wabah Covid – 19 ini,” ujar Helmi.

Bantuan berupa beras dan mie instan ini, kata dia, guna mengurangi beban warganya yang terdampak Covid – 19.

“Alhamdulilah, dengan bantuan ini saya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menaikkan rasa percaya diri masyarakat karena Pemkot Bengkulu akan memastikan semua warganya mendapatkan bantuan ini. Selain itu, dengan bantuan beras dan mie ini dapat membantu memenuhi asupan sehari-hari warganya,” tutup Helmi.

Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu sedang memantau penyaluran rasmie live lewat medsos

Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi wawali Dedy Wahyudi memantau penyaluran bantuan beras dan mie untuk warga Kota Bengkulu melalui media sosial Facebook dan Instagram secara live.

Helmi dan Dedy melihat setiap laporan dari tim di lapangan dan setiap komentar yang masuk dari masyarakat.
Salah satu masyarakat yang berasal dari Batam mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu telah memberikan bantuan.

Untuk diketahui, Fanspage Facebook Walikota adalah H.Helmi Hasan,SE dan Instagramnya @helmihasanofficial. Sedangkan fanspage facebook Wakil Walikota Dedy Wahyudi,SE,MM dan di Instagramnya @ruang.dewa.

Sejauh ini, Pendistribusian Rasmie tahap ketiga di Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Singaran Pati berjalan lancar, aman dan terkendali. Tidak ada gejolak atau kendala di lapangan.

(Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen