Logo

Reses Heri Ifzan, Terima Aspirasi Warga terkait Kenakalan Remaja

KOTA BENGKULU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Heri Ifzan menggelar reses di Kelurahan Panorama Kecamatan Singgaran Pati, Minggu (10/3/2019). Reses dihadiri ratusan warga dari berbagai kelurahan di wilayah Dapil I.

Dalam kegiatan ini Heri mendengarkan beberapa keluhan warga. Diantaranya permintaan warga untuk mengusulkan penambahan tiang listrik, pembangunan jalan pariwisata serta penanganan terkait masalah kenakalan remaja. Aspirasi ini langsung dijawab oleh Heri.

“Keluhan ini akan kami sampaikan kepada DPRD Kota dan pemerintah kota bapak Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk dibahas,Ia berjanji apa bila kedepannya saya terpilih kembali dan dipercayai menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu saya akan membenahi sarana dan prasarana infrastruktur masyarakat kota Bengkulu,” ucap Heri.

Permintaan dan keluhan warga ini, kata Heri, akan disampaikan dan dibahas bersama oleh DPRD.

“Saya selaku Anggota DPRD Kota Bengkulu sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam undangan acara Kami ini, saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluhan kritik dan saran kepada saya,” ujar Ifzan.

Sebagai perwakilan masyarakat, sambungnya, ia akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat demi Kota Bengkulu yang lebih maju.

“Saya secara pribadi meminta dukungan dan masyarakat semua, mudah-mudahan Kedepan saya tetap terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu,” tutup Ifzan. Adv