Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Relawan GSP Bengkulu Bagikan Susu Gratis ke Rumah Warga

BENGKULU – Koordinator Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Bengkulu, Arboni bersama puluhan relawan GSP menggelar kasi sosial bagi-bagi ratusan susu gratis kepada masyarakat di Kota Bengkulu pada, Rabu (3/1).

Selain aksi sosial, para relawan juga mensosialisasikan Pilpres 2024 sekali putaran kepada masyarakat. Langkah mensosialisasikan Pilpres 2024 sekali putaran ini sebagai bentuk kepedulian GSP kepada bangsa Indonesia, agar seluruh masyarakat menyambut pilpres dengan gembira tanpa ada polarisasi atau tekanan dari pihak manapun.

Menurut Arboni, relawan GSP Bengkulu telah membagikan 500 paket susu gratis kepada masyarakat Kota Bengkulu dan memberikan 500 paket merchandise Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“GSP di Bengkulu merupakan gerakan sukarela yang diperkuat oleh sumber daya masyarakat. Rekrutmen relawan dilakukan secara akrab, dimulai dari orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, tetangga, dan teman-teman,” kata Abroni

“Melalui media gambar, foto, dan video yang dikirimkan melalui WhatsApp, serta ajakan lisan, GSP berhasil membentuk tim relawan yang terdiri dari kaum muda Bengkulu,” kata Arboni,” tambahnya

Dikatakan Arboni, GSP ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pilpres 2024 dengan sekali putaran. Pasalnya, pilpres sekali putaran memberikan kepastian bagi seluruh masyarakat, baik itu waktu, keamanan dan menghemat keuangan negara.

“Dengan kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat yang ada di Selebar, Muara Bengkulu, dan seluruh masyarakat Bengkulu untuk mendukung sekali putaran pada Pilpres 2024 supaya lebih hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai,” ungkap Abroni

“Kami ingin bantuan-bantuan pemerintah segera disalurkan, biaya 17 triliun yang dipakai untuk pilpres putaran kedua sebaiknya disimpan untuk bantuan masyarakat saja. Inilah yang membuat kami yakin pilpres yang lebih cepat selesai akan membuat bantuan-bantuan masyarakat juga cepat disalurkan,” jelasnya

Relawan GSP Bengkulu juga secara khusus memberikan mendukung pasangan Prabowo-Gibran, karena Arboni menilai pasangan ini memiliki peluang besar untuk menang dalam sekali putaran berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei politik. Menariknya, masyarakat Bengkulu menyambut baik gerakan Pilpres 2024 sekali putaran.

“Kami ingin bantuan-bantuan pemerintah segera disalurkan, biaya 17 triliun yang dipakai untuk pilpres putaran kedua sebaiknya disimpan untuk bantuan masyarakat saja. Inilah yang membuat kami yakin pilpres yang lebih cepat selesai akan membuat bantuan-bantuan masyarakat juga cepat disalurkan,” jelas Arboni.

Antusiasme masyarakat Bengkulu terhadap GSP terlihat tinggi. Masyarakat memiliki banyak pertanyaan dan menyambut baik informasi rinci yang diberikan oleh relawan. Banyak yang sudah mendukung Prabowo sebelumnya, dan mereka berharap bahwa program-program bantuan perbaikan gizi dapat segera diwujudkan oleh pasangan ini.

“Masyarakat menginginkan program-program bantuan perbaikan gizi masyarakat segera diwujudkan oleh Pak Prabowo,” ungkap salah satu warga dengan antusias.

Dalam konsep mendatangi rumah-rumah warga satu persatu, relawan GSP Provinsi Bengkulu merasa optimis untuk mendapatkan dukungan luas. Arboni mengungkapkan harapannya agar seluruh masyarakat Bengkulu mendukung Gerakan Sekali Putaran pada Pilpres 2024.

Tujuan utamanya adalah agar bantuan pemerintah dapat segera disalurkan, dan anggaran sebesar Rp. 17 triliun yang dipakai untuk pilpres putaran kedua dapat dialihkan untuk bantuan masyarakat.

“Mari bersama-sama mendukung Gerakan Sekali Putaran untuk masa depan yang lebih baik,” ajak Arboni saat mengakhiri kunjungan relawan GSP di Bengkulu.

Gerakan Sekali Putaran (GSP) di Bengkulu bukan hanya sekadar kampanye politik, tetapi juga upaya nyata untuk memberdayakan masyarakat dan menyuarakan kebutuhan mereka. Dengan dukungan luas dari relawan dan antusiasme masyarakat, GSP berharap dapat membawa perubahan positif menuju Pilpres 2024 yang lebih efisien, hemat biaya, dan damai.

Dengan memfokuskan perhatian pada isu-isu nyata seperti gizi anak-anak, GSP menjadi suara yang memperjuangkan kepentingan masyarakat. Mari bersama-sama mendukung Gerakan Sekali Putaran untuk masa depan yang lebih baik. (***)

Baca Juga
Tinggalkan komen