Rekomendasi Aplikasi Bagi Influencer Pemula

Penulis : Cindy

Aplikasi Influencer pemula

Menjadi seorang Influencer terkenal adalah impian setiap orang, namun untuk mengalawai hal tersebut tidaklah mudah. Biasanya klien akan memberikan job atau endorsed jika followers media sosial sebuah akun mencapai 10 ribu.

Jika hanya seribu followers apakah bisa? Tentu saja bisa. Bermodalkan follower seribu anda akan bisa menjadi seorang influencer dari mendapatkan bayaran hingga produk. Bagaimana caranya?

Berikut adalah aplikasi yang dapat membantu anda untuk mendapatkan job :

1. Allstar

Allstar merupakan salah satu platform marketplace influencer di Indonesia. Serta memiliki banyak talent influencer yang dapat dipilih sesuai dengan strategi marketing brand maupun bisnis yang dijalankan. Nah jika kamu tergabung dalam platform ini kesempatan kamu menjadi influencer terkenal selangkah didepan, caranya daftarkan dirimu menggunakan akun. Isi data yang dibutuhkan, lalu setelah terdaftar anda dapat melihat rolls disetiap job. Apakah kriteria job tersebut sesuai dengan anda atau tidak, jika iya daftarkan diri di job tersebut. Jika anda lolos maka anda akan diberikan pesan pemberitahuan, kerjakan job yang sudah didapatkan.

2. Lemon Influencer

Lemon Influencer juga merupakan platform dalam membantu mempermidaj pekerjaan dalam proses influencer marketing. Dari mulai seleksi influencer yang tepat, mengontrop kualitas konten yang dibuat nano dan micro influencer sebelum akhirnya diunggah ke sosial media. Seperti kebanyakan aplikasi, anda harus terlebih dahulu mendaftarkan diri. Setelah itu anda bisa menyambungkan media sosial anda, setelah itu lihat kriteria job dan ikut menjadi partisipan. Ingat sebaiknya sambungkan juga akun facebook anda dan instagram anda agar mempermudah lolos dari seleksi.

3. InfluenceID

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki lebih dari 1000 followers dan 15 konten baik instagram maupun Tiktok. Selain itu anda berkesempatan berkolaborasi bersama brand favorit, penghasilam akan didapatkan jika peforman konten bagus terkhusus akun instagram. Sedangkan untuk akun tiktok, twitter, youtube san lainnya pembayaran akan dihasilkan berdasarkan job yang sudah diselesaikan.

4. Partipost

Dalam aplikasi ini amda akan mendapatkan reward dengan cara mempromosikam brand-brand di media sosial, lalu aplikasi ini juga sebagai penghubung antara anda sebagai influencer dengan brand yang produknya ingin dipromosikan. Aplikasi ini cocok untuk anda karena tidak memiliki syarat dalam followers, namun dari like, comment, tags, dan post.

Baca Juga
Tinggalkan komen