Bengkulu News #KitoNian

Promo Bendera Honda Banjir Diskon hingga Jutaan Rupiah

CBX150x

BENGKULU – Kali ini Astra Motor Bengkulu mengeluarkan diskon besar-besaran dengan promo Bendera (Beneran Honda Emang Juara). Yaitu diskon angsuran sampai dengan Rp97 ribu perbulan untuk jenis sepeda motor Honda segment Cub Low, At Low, At Mid, At Hight hingga segement Sport.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan promo Bendera ini berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Bendera ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Sedangkan untuk jenis sepeda motor Honda segment Sport seperti New CB150X ini, rupanya banyak diminati oleh konsumen. Karena hadir dengan desain adventure touring, yang membuat jiwa berpetualang semakin terpancar.

Selain itu New CB150X juga didesain dengan tampilan big bike, serta disematkannya fitur-fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal dan membuat pengendara menjadi nyaman.

Dengan dibekali mesin 150cc DOHC dan berpendingin cairan, pengendara akan dibuat merasakan sensasi tangguh dalam berpetualangan serta menyuguhkan performa responsif.

Tidak hanya itu, motor ini juga menyematkan fitur penunjang seperti windshield berukuran tinggi dan duck fender pada bagian bawah lampu utama.

Pada digital panel terdapat full meter yang dapat menampilkan berbagai informasi lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, Konsumsi bahan bakar instan dan penunjuk waktu.

Lalu ada pula tapered handlebar yang posisinya tinggi, sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara jarak jauh. Lampu depan, belakang serta sein telah menggunakan LED.

Untuk tempat duduk pengendara dirancang semakin tegap, karena adanya suspense up-side down lansiran Showa yang lebih Panjang dibanding jenis Honda CB150R.

Begitu juiga pada bagian ground clearancenya dibuat tinggi, agar dapat melewati berbagai jenis medan dan aman.

New CB150X tersedia dalam dua tipe, yakni STD (Standar) yang memiliki warna Green dan Glossy Red dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu sebesar Rp32.870.000.

Dan tipe SE (Special Edition) hanya memiliki satu warna yakni Volcano Black dengan harga Rp33.380.000.

Baca Juga
Tinggalkan komen