Logo

Prabowo Subianto: Hati-Hati, Jangan Sampai Ada “Hantu” Memilih!

BENGKULU – Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta bantuan kepada seluruh warga Bengkulu untuk menjaga setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan 17 April mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menyapa masyarakat Bengkulu di Kemuning Resto, kawasan pantai panjang Bengkulu, Kamis (14/3) siang. Dia mengatakan, jangan sampai kecurangan terjadi saat pemungutan suara, untuk itu, dia meminta tolong para pendukung untuk ikut andil dalam pengamanan setiap TPS.

“32 hari lagi kita sudah akan memilih calon presiden dan wakil presiden, jangan sampai ada “hantu” memilih, juga ada bayi. tolong harus kerja keras demi masa depan Indonesia,” tegas Prabowo.

Selain itu, ketua Umum Partai Gerindra ini berjanji jika terpilih menjadi Presiden, ia bersama pasangannya Sandiaga Salahudin Uno akan bertekad menjaga kekayaan Indonesia. Sebab, kata dia saat ini kekayaan tidak tinggal di negara Indonesia. Menurutnya ini masalah yang sangat penting untuk segera dituntaskan.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menuntaskan masalah itu, harus dengan pemerintah yang bersih dan sejahtera, yang mampu menjaga kekayaan negara. Nantinya, dengan kekayaan yang dimiliki, baru bisa memperbaiki gaji para guru honorer, bidan, polisi, tentara, dan pejabat.

“Jika saya dan Sandiaga Uno terpilih, kami akan berbakti kepada negara, dan bangsa. Kita bertekad untuk menjaga kekayaan bangsa Indonesia, agar bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.