Logo

PKH Kota Bengkulu Salurkan Bantuan ke Palu dan Donggala

KOTA BENGKULU – PKH kota Bengkulu Peduli salurkan dana bantuan untuk korban bencana di Palu dan Donggala. Dana sebesar 32 juta rupiah lebih ini disalurkan melalui rekening relawan yang berada di lokasi Sulawesi Tengah. Sehingga bisa disalurkan dalam bentuk tunai ataupun barang dan kebutuhan mendesak lainnya.

“Hari Ini, kami menyerahkan dana sebesar Rp 32 juta Untuk Korban di Palu dan Donggala. Dana ini kami kirim ke rekan kami, relawan yang ada disana,” ungkap Anggi Rio Putra, Koordinator PKH Kota Bengkulu, Jumat (23/11/2018).

Sejak sebulan yang lalu, Pendamping PKH kota Bengkulu turun langsung ke berbagai tempat keramaian untuk mengumpulkan dana. Dana yang telah dikirim datang dari berbagai kalangan, baik dari biasa, dermawan dan sejumlah pejabat di kota bengkulu.

“Dana ini telah dikumpulkan sejak sebulan yang lalu. Merupakan donasi dr KPM PKH sekota Bengkulu, masyarakat dan sejumlah dermawan yang peduli terhadap korban Bencana di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Dengan sejumlah dana ini, diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan korban bencana di Sulawesi Tengah, terutama untuk kebutuhan pokok seperti makanan atau kebutuhan mendesak lainnya seperti selimut dan bantal.

“Semoga dana yang dikirim oleh masyarakat Kota Bengkulu ini bermanfaat dan dapat membantu saudara kita disana,” tutupnya.