Logo

Pisah Sambut Kapolres Kaur, Bupati Gusril : Ada Petemuan Ada Perpisahan

Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur menyelenggarakan acara pisah sambut pasca pergantian Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,S.Ik.

Dalam sambutanya, Bupati Kaur Gusril Pauzi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada AKBP Arief Hidayat selam bertugas di daerah itu.

“Selama menjabat sebagai Kapolres Kaur sinergi dan koordinasi berjalan dengan baik,” sampai Gusril.

Dia mengatakan adanya pertemuan akan tentunya ada perpisahan.

“Beliau benar-benar telah mengayomi masyarakat Kaur. Bukan itu saja, ia juga mampu menciptakan suasana nyaman bagi warga Kaur, selamat bertugas di tempat yang baru pak,” sambungnya.

Tampak hadir dalam pisah sambut ini, Kepala Pengadilan Kaur, Kejasaan Negeri Kaur, Pengadilan Agama Kaur, PABUNG Tentara Nasiaona Indonesia (TNI) Kaur.

Juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur,
Waka Polres Kaur, dan segenap jajar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaur serta insan Pers Kabupaten yang bertugas di Kabupaten kaur
.

AKBP Arief Hidayat,S.Ik dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara perpisahan tersebut, selama menjabat Pemkab Kaur dinilai cukup baik melakukan koordinasi dengan Polres Kaur.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf yang dalam kepada seluruh masyarakat Kaur,” kata Arief.

Selesai acara ini di lanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Bupati Kaur beserta unsur SKPD. Cindera mata yang diberikan sebagai kenangan AKBP Arief Hidayat, S.Ik menjabat sebagai Kapolres Kaur.

Penulis : Darius