Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Peserta Antusias Ikuti Donor Darah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu 

Donor darah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu 

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Selasa (23/1/2024). Kegiatan ini bekerja sama dengan RSUD M.YUNUS Bengkulu dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 tahun 2024.

Layanan terbaik diberikan kepada pendonor, yakni dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada calon pendonor yang memenuhi syarat sebelum proses pengambilan darah dilakukan.

Setidaknya erdapat 80 calon pendonor yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, namun hanya 48 calon pendonor yang memenuhi syarat setelah dilaksanakan pemeriksaan dari tim kesehatan RSUD M.YUNUS.

Antusias untuk mendonorkan darah ini diikuti oleh beberapa pejabat Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Pejabat dan staf satuan kerja jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepedulian membantu sesama, melalui sumbangsih darahnya, selain itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah serta merupakan langkah baik dalam menjaga Kesehatan.

Baca Juga
Tinggalkan komen