Bengkulu News #KitoNian

Peringati Hari Pahlawan Genre Adakan Heroes Camp, Banyak Lomba Menarik

BENGKULU – Generasi Berencana Bengkulu melakukan kegiatan Heroes Camp, selama satu hari penuh pada 12 November 2023.

Penanggung Jawab Acara Heroes Camps, Dayang menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari pahlawan nasional serta kegiatan tahunan rutin yang dilaksanakan Genre Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan heroes Camp ini kegiatan yang bertujuan untuk memperingati hari pahlawan nasional serta kegiatan tahunan Genre Provinsi Bengkulu. Dan merupakan ajang latihan gabungan PIK -R (Pusat Informasi Konseling Remaja) Se-Provinsi Bengkulu,” kata Dayang pada Bengkulunews.co.id Sabtu (11/11/23) siang.

Tidak hanya latihan gabungan saja tetapi BKKBN dan Genre Provinsi Juga mengadakan Lomba TikTok Chalenge dan Mobile Legend  Se-Provinsi Bengkulu. Untuk lomba Mobile Legend ini sedang berlangsung pada hari ini dari jam 8.00 – 22.00 WIB.

Sedangkan lomba TikTok Challenge sedang dalam masa penilaian. Sedangkan untuk kegiatan latihan gabungan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2023. Para panitia gabungan juga sudah melaksanakan persiapan dengan matang, terutama dalam menyambut peserta dari berbagai Kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Dayang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dari anak-anak remaja yang tergabung di PIK R.

“Harapannya kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan mendapatkan hasil dan pemenang terbaik. Serta dapat menambah semangat Anak anak remaja khususnya di PIK R, untuk terus bergabung di PIK R dan tetap terhindar dari Triad KRR,” demikian Dayang.

Baca Juga
Tinggalkan komen