Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pensi SMPN 4 Bengkulu, PJ Walikota Berharap Diselenggarakan Rutin

PJ WALIKOTA/PENSI SMPN4 BENGKULU FOTO/BN

BENGKULU – Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi hadiri pembukaan acara pentas seni (pensi) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Bengkulu sekaligus pula membuka acara tersebut, Selasa (30/01/24).

Turut juga didampingi oleh Asisten III Tony Alfian, Staf ahli Walikota bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) I Made Wardana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) A. Gunawan, serta seluruh Kepala Sekolah di Kota Bengkulu.

Arif menyampaikan kegembiraannya dalam sambutan, sehingga ia dapat hadir dan mengapresiasi siswa-siswi SMPN 4 dalam menampilkan bakat mereka melalui karya seni.

“Kami mengapresiasi sekali kegiatan smp negeri empat ini berkaitan dengan pentas seni, adalah salah satu wadah bagi murid-murid kita untuk mengekspresikan menunjukkan dan menampilkan kreatifitas mereka dalam karya seni,” kata Arif Gunandi

Arif juga menegaskan pada kepala sekolah yang hadir untuk dapan mencontoh sekolah-sekolah yang telah memberikan wadah bagi muridnya untuk dapat berekspresi.

“Banyak juga hadir kepala smp yang lain ini bisa menjadi contoh, nanti juga di smp lain akan kami hadiri berkaitan dengan acara seperti ini,” sambungnya

Selain itu ia pun berharap pentas seni ini dapat diadakan rutin di tiap-tiap sekolah menegah pertama, tujuanya memberikan wadah bagi murid sekolah dalam berkarya.

“Serta kemudian kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam seni,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen