Bengkulu #KitoNian

Pembangunan di Desa Sinar Mulya Dimulai

Kaur – Meskipun di tengah merebaknya pandemi virus corona, pembangunan di Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur tetap dilakukan.

Ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan lapangan bola voli Selasa, (21/4/20) yang dilakukan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Sinar Mulya, Sumiyati, SKM, dan disaksikan unsur pimpinan dan tokoh masyarakat di desa tersebut.

“Bekerjalah dengan baik, dan tetap memperhatikan anjuran pemerintah dengan mengatur jarak, memakai masker dan cuci tangan dalam bekerja, Kata Pjs Kades Sinar Mulya, Sumiyati.

Diharapkannya pembangunan ini tepat guna, berpedoman kepada hasil rapat yang telah sama – sama ditetapkan berdasarkan keputusan musyawarah desa berapa bulan yang lalu.

“Kita sepakati saat rapat untuk membangun lapangan bola voli yang berstandar nasional. Dengan pondasi dan ukuran berdasarkan standar nasional,” ungkap Sumiyati.

Dijelaskannya, pembangunan lapangan voli ini bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) senilai Rp. 13.024.600.

Sehingga dia kembali berharap pembangunan harus sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang telah disepakati.

“Kita membangun dengan menitik beratkan kepada fungsi bangunan yang kokoh agar sesuai dengan asas manfaat,” ujarnya.

Hadir dalam peletakan batu pertama tersebut, tokoh pemuda, jajaran KSB, dan anggota BPD Sinar Mulya, yang sekaligus melaksanakan rapat dalam pergantian pengurus, karena adanya anggota BPD yang mencalonkan diri menjadi Kades.(drs/adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen