Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Donor Darah Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

BENGKULU – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengikuti kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke-60, di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kamis 18 April 2024.

Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu (Santosa) diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), Kepala Unit Pelaksana Teknis Dalam Kota serta seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Kegiatan yang mengusung tema “Peduli Sesama” ini adalah bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap masyarakat.

Kakanwil (Santosa) menyampaikan bahwa donor darah yang diselenggarakan hari ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan, dan akan terus berkelanjutan baik kegiatan di pusat maupun daerah.

“Semoga, darah yang telah kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kakanwil.

Adapun pelaksanaan donor darah hari ini, dibuka untuk para ASN di Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu Unit Pelaksana Teknis dalam kota Bengkulu serta Ibu-Ibu PIPAS di Kota Bengkulu. Dari hasil kegitan tersebut telah terpenuhi lebih dari 32 kantong darah.

Pihak PMI kota Bengkulu berharap pelaksanaan kerja sama ini dapat terjalin dengan baik dan dapat mengedukasi para ASN untuk mendonorkan darahnya untuk masyarakat.