Logo

Pecinta Drakor Wajib Nonton ‘Not Others’ Buat Kamu Jadi Baper

Drama Korea akhir-akhir ini mulai menampilkan berbagai alur cerita yang menarik dengan genre percintaan, keluarga, action hingga fiksi.

Salah satu drakor terbaru bulan Agustus adalah Not Other yang menceritakan mengenai seirang Ibu dan anaknya, berjuang dalam menghadapi kehidupan.

Not Other sendiri merupakan dramaadaptasi dari novel berjudul Namnam karya Jung Young Rong. Eun Mi merupakan ibu tunggal sedari duduk di bangku SMA, Ia membesarkan putrisnya seorang diri.

Waktu duduk di bangku sekolah Eun Mi dikenal gadis nakal dan selalu melanggar aturan. Kemudian Ia menjalani hubungan dengan laki-laki yang membuatnya harus melahirkan anak perempuan tanpa sosok ayah.

Iapun hatus berjuang membesarkan anaknya, untungnya kehadiran sahabatnya membuat semua kondisi dalam hidupnya tidak terlalu berat.

Setelah Eun Mi kini telah berusia 40 tahun dan bersama anaknya yang umur 29 tahun. Walaupun hanya hidup berdua, mereka tidak pernah akur dan selalu bertengkar.

Pada suatu hari Ibu dan Anak ini bertemu sosok pria yang mengubah kehidupan mereka. Membuat mereka perlahan mulai memahami satu sama lain.

Akankah hubungan ibu dan anak ini akan membaik?  Drakor ini memiliki 12 episode, tayang Senin dan Selasa.

Adapun beberapa aktir dan aktris mewarnai drama ini, seperti Choi Soo Young, Jeon Hye Jin, Park Sung Hoon, Ahn Jae Wook dan masih banyak lagi.