Meriahnya ‘Vario Day’ Astra Motor Bengkulu di Kampung Grage

Tim Astra Motor Bengkulu saat bagi-bagi doorprize kepada pengunjung
Tim Astra Motor Bengkulu saat bagi-bagi doorprize kepada pengunjung

BENGKULU – Bertempat di Hotel Grage, Astra Motor Bengkulu mengadakan event meriah yang bertajuk Vario Day Kampung Grage, pada Sabtu (20/1/2018). Event meriah ini adalah event yang digagas oleh Astra Motor Bengkulu secara ekslusif, untuk mempromosikan Vario.

“Ya hari ini kita bikin kegiatan ekslusif dengan berbagai keseruan dan yang pastinya kita juga kerja sama dengan Hotel Grage untuk mengadakan event Vario Day Kampung Grage ini,” tutur Indra, Supervisor Promosi Astra Motor Bengkulu.

Tidak tanggung-tanggung, Vario Day juga lakukan kampanye motor honda safety riding dengan hastag #cariaman.

“Honda selalu memberikan produk-produk yang baik, yang selalu mengutamakan kenyamanan, karena kita selalu fokus dengan keselamatan konsumen,” ujar Indra.

Tidak hanya itu, lanjutnya, keseruan selanjutnya juga dimeriahkan dengan aksi Zumba Party yang diikuti sebanyak 250 peserta. Lalu juga ada aksi akustik talent dari Astra Motor.

Selain itu, Event Vario Day Kampung Grage kali ini juga memanjakan partisipan yang mengikuti Zumba Party. Karena, dikesempatan ini, Astra Motor Bengkulu juga bagi-bagi doorprize mulai dari kaos hingga voucer belanja gratis di Kampung Grage.

Indra mengharapkan, dirinya ingin masyarakat Bengkulu lebih sadar dengan sepeda motor yang digunakan untuk keselamatan berkendara.

“Fokus Honda selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan konsumen, kami berharap masyarakat Bengkulu lebih peduli dengan kendaraan motor yang dia punya dan memilih Honda adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen