Bengkulu News #KitoNian

Melayani Dengan Baik, DPMPTSP Kaur Terima Penghargaan Kemen PAN-RB

Bengkulu – Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokerasi (PAN- RB) di Kota Batam, Kepulauan Riau, tepatnya Hotel Aston Batam (7/11/2019).

Penghargaan pelayanan publik yang diraih DPMPTSP Kabupaten Kaur ini, merupakan hasil evaluasi kinerja unit penyelenggaraan pelayanan publik bidang investasi dari Menpan RB RI pada tahun 2019. Dimana, DPMPTSP Kaur dinyatakan mampu melayani publik dengan sangat baik.

Selain DPMPTSP, penghargaan juga diberikan kepada instansi pelayan publik yang lain, yakni Dinas Dukcapil dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur. Diharapkan, prestasi ini menjadi contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan pelayanan publik.

Kepala Dinas PMPTSP Kaur, Alfian SH. MM, menyampaikan, OPD yang ia pimpin ini mendapat predikat baik B dengan catatan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan tidak berhenti sampai di sini. Dengan catatan, artinya masih banyak yang harus kami benah untuk mencapai kepuasan publik yang sangat tinggi,” ungkpanya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PAN- RB, Tjahjo Kumolo melalui Deputi Menteri Prof. Dr. Dia Natalia, MBA.(Darius)

Baca Juga
Tinggalkan komen