Logo

Meeting On The Road Ridwan Mukti

Gubernur Bengkulu, H. Ridwan Mukti, bersama tim saat melintasi Kabupaten Rejang Lebong

bengkulunews.co.id – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, terus melakukan upaya untuk mempercepat pembanguan di Provinsi Bengkulu. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan cara berbeda dan cukup unik, yakni dengan melakukan rapat di atas motor atau yang dinamai “Meeting On The Road”.

Di perjalanan, Gubernur berkomunikasi melalui alat komunikasi yang dipasangkan di dalam helm. Jadi, Gubernur dapat langsung berdilaog dengan jajaranya yang ikut dalam kegiatan ini.

“Meeting on the road saya lakukan untuk merespon keluhan masyarakat. Saya berkeliling ke kabupaten untuk melihat langsung kondisi infrastruktur dasar (jalan) sambil berkomunikasi dengan jajaran melalui helm komunikator ini,” ungkap RM, sapaan akrabnya

Rute perjalanan yang di lalui hari ini, dimulai dari halaman kantor Gubernur Bengkulu kemudian menyisir Pantai Panjang, Sungai Hitam, lalu langsung ke Padang Bano, Kabupaten Lebong. Selanjutnya, menuju Kepahiang dan akan mengunjungi kebun teh Kabawetan Kepahiang serta turun kembali ke Bengkulu.(cw1)