Logo

Mata Uang Rupiah Hingga Irak Ditemukan Di Lapas Bentiring

bengkulunews.co.id – Tidak hanya kembali menemukan sabu sebanyak 2 paket di Lapas II A Bentiring Kota Bengkulu, jajaran Polres Bengkulu juga menemukan pecahan mata uang luar negeri di dalam lapas.

Mulai dari mata uang Irak hingga Vietnam serta pecahan uang rupiah senilai Rp. 3.134.000,-. Selain itu, aparat kepolisian kembali menemukan alat transaksi dan perlengkapan konsumsi narkoba serta handphone sebanyak 64 unit.

“Razia yang kita lakukan hari ini berjalan lancar. Untuk hasilnya kita temukan dua paket shabu, 1 paket kecil dan 1 paket besar. 4 boong alat hisap, 2 kaca pirek. Selain itu berbagai merk handphone, 1 unit timbangan digital. Hingga mata uang luar negeri. Untuk narkoba ini kita temukan di ruang kamar blok narkoba,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta.

Usai melakukan razia, Polres membawa 10 tahanan, narapida dan 4 petugas lapas untuk dimintai keterangan terkait kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu. Kapolres menegaskan, ke depan jika memungkinkan akan kembali menggelar razia. [126]