Logo

Managemen PS Bengkulu Didemo Panglimania

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id  Panglimania_ sebutan suporter PS Bengkulu berunjuk rasa di depan management PS Bengkulu setelah tim kebanggaan masyarakat Bengkulu ini ditahan imbang oleh Persikabo di kandang sendiri di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu (23/7/2017).

Protes dilakukan sebagai bentuk kekecewaan atas buruknya kualitas tim Laskar Tobo Kito dari rentetan 4 pertandingan. Dimana PS Bengkulu hanya berhasil meraih 5 poin.

Dikatakan koordinator Panglimania, Ari Pramana, pihaknya sangat kecewa cara pengelolaan tim oleh managemen sehingga merosotnya permainan PS Bengkulu.

Management PS Bengkulu terkesan pelit membeli pemain baru untuk mempekokoh tim, agar dapat bersaing dengan tim liga dua lainnya.

“Kami menuntut kepada managemen untuk segera berbenah supaya kualitas tim meningkat. Jika tidak segera berbenah, maka PS Bengkulu akan terdegradasi ke liga 3. Dan itu bukan tempat kita,” ujarnya dengan nada kesal.

Ari berharap keluhan ini didengar oleh managemen. Jika tidak, kata Ari, maka siap-siap menghadapi kekecewaan dari para suporter.

“Kami mendukung dengan hati, maka kami harap management juga mengelola PS Bengkulu dengan sepenuh hati pula,” tegasnya.

Baca juga : PS Bengkulu Terancam Terdepak