Logo

Malam Ini, Pertunjukan Spektakuler Bertaraf Nasional Tampil di Pembukaan Porwil X

Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, MMA mengajak segenap warga Provinsi Bengkulu untuk menghadiri acara pembukaan seremoni Porwil se- Sumatera X, bertempat di Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Pertunjukan spektakuler akan tersaji, dengan konsep bertaraf nasional namun identik nuansa lokal Bumi Raflesia.

Dengan rangkaian acara menampilkan artis ibukota Virza dan beberapa artis lokal Provinsi Bengkulu. Serta pertunjukan kolosal musik dol dan tarian Bengkulu. Membuat opening seromoni Porwil se- Sumatera X menjadi pertunjukan Porwil paling spektakuler diantara pembukan Porwil sebelumnya.

“Opening seremoni kali ini berkelas nasional dengan karakteristik lokal Bengkulu. Dengan paduan musik dol, tari jari, dan musik daerah Bengkulu. Benar-benar menunjukan identiknya Bengkulu,” kata Rohidin Mersyah.

Ia mengajak, warga Bengkulu untuk ikut serta menonton kegiatan opening seromoni, yang akan dilakukan Sabtu malam (02/11/19). Selain itu nantinya acara akan dibuka oleh Menteri Olahraga Republik Indonesia.

“Mari berpartisipasi dalam Porwil se-Sumatera X. Ajak keluarga ramaikan Porwil se-Sumatera X,” imbuh Gubernur Bengkulu.

Penulis : Yudi Arisandi