Logo

Lolos di Grub Empat, Haji Irama Wakili Bengkulu di Liga Dangdut

BENGKULU – Haji Irama, Pria kelahiran 15 Mei 1996 berhasil lolos mewakili Provinsi Bengkulu dalam kompetensi Liga Dangdut (LIDA) 2019 yang secara langsung tayang di televisi swasta Indosiar.

Dengan lolosnya Haji, membawa dirinya untuk lebih mempersiapkan performa menampilkan yang terbaik untuk Bengkulu melawan peserta lainnya, yang berasal dari DKI Jakarta, Sumatera Utara, Papua Barat, dan Sulawesi Selatan.

“Judul lagunya kemaren setetes air hina, berhasil masuk ketahap berikutnya walaupun poling sms paling rendah masih dengan bobot 18.03%,tapi semua panel provinsi dan dewan juri memberi lampu hijau dan pujian,” ujar Hafiz, selaku keluarga Haji Irama. Pada Rabu (23/1).

Dijelaskan Hafiz, putra Abdul Hadi dengan ibu Hasna (alm) ini, sejak usia lima tahun, sudah hobi bernyanyi, ditambah sang ayah juga memiliki hobi musik dangdut dan menjadi penggemar Rhoma Irama.

“Sejak usia 5 tahun Haji Irama sudah hobi bernyanyi, nama Haji Irama di ambil dari hari kelahirannya yang jatuh tepat pada saat idul adha (lebaran haji) dan nama Irama karena sang ayahanda penggemar berat Rhoma Irama makanya diberi nama Haji Irama,” beber Hafiz.

Karirnya di dangdut pun tergolong matang, karena sebelumnya Pemuda Lubuk Mindai,Ketahun Bengkulu Utara ini pernah menggotong piala juara pertama dalam event Raja Dangdut Bengkulu ditahun 2018.

“Mohon dukungannya untuk keluarga kami, Haji Irama, ” singkat Hafiz.