Logo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Hadiri Upacara dan Tanur Bunga Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60

BENGKULU – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu beserta jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Bengkulu, Jumat (27/04/2024). Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini mengangkat tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”.

Ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan serta meningkatkan kinerja dengan mengedepankan profesionalisme, akuntabilitas, sinergi, dan transparansi dan berdampak untuk seluruh masyarakat.

Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat. Setelah tertib acara upacara selesai, dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

Tabur Bunga Kantor Imigrasi Bengkulu

Selain upacara, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu juga  ikut serta dalam kegiatan tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Santosa).

Acara ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Achmad Brahmantyo Machmud), Kepala Divisi Yankumham (Andriansjah), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ramdhani) beserta Para Ka. UPT, Pejabat Struktural, Dharma Wanita Persatuan, pegawai UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu.