Logo

Korem 041 Gamas Manunggal Subuh

Manunggal Subuh yang digelar Korem 041 Gamas di Mesjid Raya Baitul Izza, Jumat (11/11)

Manunggal Subuh yang digelar Korem 041 Gamas di Mesjid Raya Baitul Izza, Jumat (11/11)

bengkulunews.co.id – Korem 041 Gamas segarnizun yang berada di wilayah Kota Bengkulu melaksanakan solat subuh berjamaah dan diberikan kuliah subuh di Masjid Raya Baitul Izzah, Padang Harapan Bengkulu, Jumat (11/11)

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Andi Muhammad, mengatakan, kuliah subuh sangat berguna bagi kehidupan. Apalagi bagi muslim khususnya anggota Korem 041/Gamas dan jajarannya.

“Tetapi mengerjakannya harus dengan baik serta penuh keikhlasan. Melangkahkan kaki dari rumah untuk berkumpul di mesjid,” katanya.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, harus lebih intensif dilaksanakan, untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

Kuliah subuh diberikan oleh, Imam Duya Andi Isha, dengan materi tentang, “Meneladani Kehidupan Rasulullah”. selanjutnya Ketua MUI Ustad Samlan Lc, juga memberikan siraman rohani tentang “Keimanan Itu Sangat Bahagia”.

Manunggal subuh berjamaah ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas, Kapolda dan SKPD lainnya, serta sekitar 503 orang jamaah yang terdiri dari unsur Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Korem 041/Gamas dan jajaran serta masyarakat sekitar Masjid Raya Baitul Izzah Padang Harapan Bengkulu.(cw1)