Logo

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi Bulog dan Pelindo

Bengkulu – Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu mendatangi Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) dan kantor PT. Pelindo ll Pulau Baai Bengkulu, Kamis (16/4/20).

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung Ketua Komisi III Sumardi serta Sekretarisl Ketua Komisi III Herwin Suberhani dan beberapa anggota dewan provinsi, itu untuk memastikan pasokan stok beras Bengkulu aman ditengah wabah virus covid-19 dan memastikan protap SOP bekerja pintu masuk penumpang melalui jalur laut.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi dan Sekretaris Komisi III Herwin Suberhani (kanan)

“Iya, kita ingin memastikan pasokan stok beras Bengkulu aman ditengah wabah virus covid-19,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi.

Sumardi mengatakan, mereka yang langsung turun mengecek gudang beras Bulog yang ada di Kota Bengkulu, itu melihat pasokan serta stok beras Bengkulu aman hingga 5 bulan kedepan.

“Kita melihat sendiri, meskipun beras Bulog banyak diborong oleh pemerintah daerah untuk memberikan sembako bagi rakyat, namun tidak perlu khawatir stok beras kita cukup melimpah bahkan sampai untuk lima bulan kedepan,” ungkap politisi dari Partai Golkar tersebut.

Pihaknya pun meyakini stok beras untuk masyarakat Bengkulu aman di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sementara di Pelindo, Sumardi menyebut pihaknya ingin mengetahui SOP mereka bekerja di tengah pandemi ini.

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu mendatangi kantor PT. Pelindo ll Pulau Baai Bengkulu

Selain itu, pihaknya juga ingin melihat perkembangan hasil penilaian Proper Merah dari pihak kementerian LHK terhadap Pelindo ll Pulau Baai.

“Dan kita ingin silaturahmi dengan General Manager yang baru saja menjabat di Bengkulu ini,” demikian Sumardi.(Adv)