Bengkulu News #KitoNian

Ketika Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Disuguhkan Pemandangan Indah Selama Perjalanan

Foto, Ril

Tim Kloter Pertama pelaksanaan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera memasuki hari ke-empat pada Senin (28/02/2022). Tahukah sahabat Al Hilal, selain pelaksanaan penyaluran Wakaf Quran yang dilaksanakan ada salah satu hal yang sama menariknya selain bertemu dengan berbagai Lembaga di titik kumpul pengambilan Wakaf Quran.

Pemandangan selama perjalanan yang disuguhkan oleh Alam Tanah Sumatera. Mulai dari pemandangan di Selat Sunda hingga Danau Ranau yang merupakan Danau Terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba.

Mulai dari ban bocor yang terjadi dalam perjalanan untuk menyalurkan Wakaf Quran di salah satu titik kumpul pada Ahad (27/02/2022) hingga melihat langsung truk yang terguling di salah satu jalan Nasional secara berlawanan. Karena pelaksanaan Sebar Wakaf Quran Sumatera tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk Ummat, InsyaAllah berbagai rintangan pun akan dihadapi oleh Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera.

Satu hal yang membuat perjalanan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera berkesan bagi Tim Penyaluran adalah sampainya Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran di Danau Ranau. Dengan pemandangan yang sangat Indah sebelum sampai di Danau Ranau, Iwan Setiawan selaku Ketua Harian Yayasan Al Hilal yang ikut serta dalam pelaksanaan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran tersebut berharap agar Generasi Penghafal Quran hingga Ulama lahir di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan disini terlahir para Ulama, generasi penghafal Quran, generasi pengajar Al Quran melalui Sebar Wakaf Quran Pulau Sumatera,” ungkap Iwan Setiawan, Ketua Harian Yayasan Al Hilal.

Mohon Doa Restu, semoga seluruh tim yang bertugas di Kloter Pertama Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyalurkan Wakaf 500.000 Mushaf Quran, 50.000 Buku Islam dan Iqra, di 50 Kota di Pulau Sumatera.

Baca Juga
Tinggalkan komen