Logo

Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu Hadiri Apel Virtual Pegawai dan Halal Bihalal

BENGKULU – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu bersama jajaran menghadiri acara Apel Virtual Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa (16/4/2024). Meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, semangat kebersamaan begitu terasa dalam kegiatan ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen sebagai pembina. Mengawali sambutannya dengan ucapan hangat dari Menteri Hukum dan HAM, menyambut kembali para pegawai setelah liburan Idul Fitri. Dengan penuh emosi, ia menyampaikan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.”

Dalam suasana yang hangat tersebut, Min Usihen menggarisbawahi pentingnya untuk menghindari post-holiday blues dan mengajak semua untuk menggunakan momen ini sebagai titik awal baru untuk membangun semangat dan komitmen dalam pekerjaan.

Dalam momen introspeksi yang dihadirkan, para pegawai didorong untuk memperbaharui pengetahuan, meningkatkan keterampilan, dan terus-menerus memperkuat kinerja mereka untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Agenda nasional yang strategis disorot sebagai prioritas, dengan penekanan pada pelaksanaan yang sesuai dengan kalender kerja, penggunaan anggaran yang transparan, dan pembangunan budaya pelayanan yang unggul.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh semangat dan inspiratif, menandai awal yang positif setelah liburan, sambil memperkuat komitmen untuk bekerja menuju masa depan yang lebih baik bagi negara dan masyarakat