Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Kawasan Taman Pantai Berkas Surganya Mainan Anak-Anak

BENGKULU – Kawasan taman pantai berkas Kota Bengkulu kini menjadi surga hiburan bagi anak-anak. Pasalnya di kawasan ini tersedia berbagai aneka rental mainan anak-anak.

Salah satunya adalah usaha mainan bertenaga aki dan listrik yaitu mobil dan motor untuk anak-anak.

“Motor dan mobil listrik ini digunakan untuk anak umur 5-6 tahun, cuman kalau mobil ini maksimalnya bisa sampai anak umur 7 tahun” kata peyedia Rental mainan anak, Gilang (19) saat diwawancarai Bengkulunews.co.id, Minggu (17/12/2023) siang.

Anak-anak bisa puas berkeliling menggunakan motor maupun mobil yang menggunakan dinamo listrik dan baterai acu sebagai sumber energinya.

Untuk rental Motor dan mobil listik dibandrol dengan harga Rp 15.000 setiap 12 menit. Namun tak hanya 12 menit, biasanya anak-anak yang menyewa mainan ini bermain selama 20 hingga 30 menit sekali sewa.

“Biasanya kalo mau nambah 30 menit juga bisa di bandrol dengan harga Rp.35.000 saja,” ungkap Gilang.

Antusias anak-anak pun sangat tinggi, terutama pada hari libur, rental ini buka setiap hari pukul 08.00 sampai 17.30 WIB.

“Paling ramai itu di hari Sabtu dan Minggu. Biasanya sampai Rp 1juta per hari. Kalau hari biasa itu sekitar Rp.300 ribu,” ujarnya.

Terlihat, dikawasan pantai taman berkas anak-anak sangat menikmati mainan mobil dan motor yang mereka gunakan, dan didampingi oleh para orang tua.

Baca Juga
Tinggalkan komen